BLOG Citra Sentul Raya

Blog

Citra Sentul Raya Investasi Properti Paling Menguntungkan di Sentul Bogor

Citra-sentul-raya.co.id, SentulSemakin sempitnya lahan yang diperuntukan untuk hunian di pusat Kota Jakarta membuat sebagian orang lebih memilih tinggal di kawasan pinggiran Kota Jakarta. Apalagi saat ini, kawasan pinggiran Kota Jakarta terus berkembang melalui berbagai pembangunan infrastruktur.

Salah satunya adalah kawasan Sentul yang berlokasi di Selatan Jakarta. Kawasan ini terus berkembang dengan berbagai pembangunan infrastruktur yang pesat. Selain jalan tol Jagorawi, di kawasan ini terus dibangun jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), yang sudah mencapai   tahap III A sepanjang 2,85 kilometer (Simpang Yasmin – Semplak) yang ditargetkan selesai pada Desember 2019.

Begitu pula rencana pembangunan Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan poros Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan pembangunan infrastruktur kereta ringan LRT (Light Rail Transit) yang akan menghubungkan Bogor dengan Jakarta melewati Sentul.

Berbagai pembangunan infrastruktur tersebut membuat kawasan Sentul semakin prospektif sebagai kawasan investasi properti. Salah satu properti di kawasan Sentul adalah Citra Sentul Raya. Citra Sentul Raya adalah The New Integrated City by Ciputra Group di kawasan Sentul, selatan Jakarta.

Dibangun di atas lahan pengembangan seluas 1.000 hektar, dengan memadukan unsur natural dan modern proyek terbaru Ciputra Group ini akan dilengkapi fasilitas skala kota untuk mendukung kebutuhan penghuninya. Perumahan di Bogor ini didukung oleh infrastruktur dan fasilitas, menjadikannya pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi.

Apa saja keunggulan Citra Sentul Raya sehingga kawasan perumahan ini menjadi kawasan yang paling psrospektif untuk investasi properti? Simak selengkapnya di sini.

Citra Sentul Raya Kawasan dengan TOD Center

Tinggal di kawasan pinggiran Kota Jakarta berarti juga tinggal di kawasan yang cukup jauh dari pusat perkantoran. Namun, hal ini jadi tidak lagi masalah karena berbagai pembangunan infrastruktur transportasi yang pesat. Apalagi, jika Anda tinggal di kawasan berkonsep TOD Center. TOD Center adalah kawasan yang dikembangkan sebagai pusat sararana dan infrastruktur transportasi.

Untuk mewujudkan TOD Center, Pengembangan Citra Sentul Raya diintegrasikan dengan berbagai infrastruktur transportasi seperti Tol Jagorawi, rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul dan beberapa akses menarik lainnya dari mulai Palm Golf Course, Sirkuit International Sentul. Pengembangan berbasis TOD ini akan menjamin kemudahan akses bagi penghuni di Citra Sentul Raya.

Pengembangan Memperhatikan Keselarasan dengan Alam

Pengembang Citra Sentul Raya yaitu Ciputra Group memiliki visi pengembangan properti berbasis keselarasan dengan alam. Pengembangan kawasan dengan harmonisasi alam ini diwujudkan melalui program EcoCulture yang dikembangkannya sejak tahun 2011, program ini menjelma tidak hanya sebagai wadah sekaligus memiliki fungsi kontrol dalam menciptakan standardisasi pengembangan proyek yang berkelanjutan berwawasan lingkungan.

Dalam semangatnya, standardisasi pembangunan di setiap proyek PT Ciputra Residence telah menjalankan program Eco Culture baik melalui proses penghijauan, edukasi masyarakat hingga penggunaan bahan material. Hal utama dalam mewujudkan program ini, tidak hanya melakukan penghijauan disetiap sudut proyeknya dalam menetralisir suhu udara dan temperaturnya sehingga udara menjadi bersih, sehat dan sejuk.

Berlokasi di Kawasan dengan Pembangunan Pesat

Perkembangan kawasan merupakan salah satu faktor penting dalam mendorong nilai investasi properti. Hal ini menjadi salah satu alasan yang kuat untuk investasi di Citra Sentul Raya. Berlokasi di kawasan Sentul dengan segudang pembangunan infrastruktur yang pesat, Citra Sentul Raya akan menjadi properti yang memiliki nilai tinggi di masa depan.

Salah satunya adalah pembangunan sistem transportasi seperti LRT. Dengan adanya LRT, tinggal di Sentul akan semakin nyaman karena dari kawasan Sentul menuju Jakarta hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 45 menit. Pembangunan LRT ditengarai akan mempercepat pertumbuhan kawasan Sentul dan juga menggerakan investasi baru di kawasan Sentul.

Dengan hadirnya jaringan transportasi berbasis massal dan akses jalan tol menjadikan Sentul semakin terbuka dan mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Nantinya kalau semua akses tol sudah dibuka dan pembangunan LRT sudah jadi, dipastikan properti di kawasan Bogor akan makin meroket. (ADR)

ImgWaNow